Kronologi dan video Ari Wibowo Menabrak Penyeberang Jalan

 
VIVAlife - Siang tadi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Ari Wibowo mengalami kejadian tak disangka-sangka. Ia menabrak seorang penyeberang jalan, hingga sang korban mengalami luka parah di bagian kepala.

Setelah kejadian, ia dan korban yang mengalami luka langsung dibawa ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP).
Adik kandung aktris Ira Wibowo itu pun menerangkan kronologi kecelakaan ini.
"Saya  menabrak orang dengan motor, saat orang tersebut sedang menyebrang jalan. Oranganya sudah tua. Saya sangat kasihan melihatnya. Saya akan tanggung jawab semuanya," kata Ari yang ditemui di IGD, Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta Selatan.

Ari menjelaskan secara detail detik-detik kecelakaan tersebut, "Saya mau belok ke kanan, karena itu satu arah. Saya sudah klakson dia tapi dia tidak nengok-nengok. Belakangan saya tahu dia memiliki gangguan pendengaran, jadi sedikit susah untuk mendengar dengan baik, umurnya pun sudah tua".

Lantaran Pak Tua itu tidak mendengar, Ari pun merem motor besarnya, namun kecelakaan tak terhindarkan. "Saya mau ke kanan sudah tidak bisa karena ada trotoar. Maka terjadilah kejadian ini," jelasnya.

Ari bercerita bahwa saat itu dia hendak pergi ke pusat kebugaran dengan menggunakan motor Ducati berwarna cokelat. Korban yang bernama Cahmadi (70) mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala.

"Ada pendarahan hebat di bagian otak Pak Cahmadi. Saya sebisa mungkin membantu semua keperluan disini. Saya bertanggung jawab kok sepenuhnya," kata Ari. Sedangkan ayah dari Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo itu mengalami luka ringan dan memar di bagian kiri kakinya.
Kasat Lantas Polres Jaksel, Kompol Sutimin menyampaikan bahwa Ari mengendarai motor Ducati dengan plat nomer B 3712 SGO. "Kejadiannya jam 14.00 tadi di Jalan Wolter Monginsidi depan STM Perbangan," ujar Kompol Sutimin.
sumber:life.viva.co.id/news
Dibawah ini adalah video saat terjadi insiden  tabrakan:



0 comments:

Post a Comment