Tips Cara Menambah Masa Aktif Indosat

jika anda pemakai Indosat? Masa aktif mau habis tapi pulsa masih banyak?

ini solusinya .

Dengan cara Pindah ke Paket Hebat Keluarga, Paket ini memberikan layanan Nelpon Keluarga Sepuasnya dan Kartu Aktif Terus Hanya dengan Rp.500,-

pelanggan bisa nelpon sepuasnya ke 4 nomor Indosat yang terdaftar mulai jam 00.00 – 17.00 WIB, tanpa batasan kuota menit.

Pelanggan juga mendapatkan tambahan masa aktif kartu menjadi 30 hari ke depan sejak melakukan registrasi layanan.

Untuk menikmati Paket Hebat Keluarga, pelanggan Kartu Indosat, IM3 & Mentari dapat melakukan registrasi melalui SMS, Ketik HEBAT kirim ke 888 untuk pilihan sekali beli, dan ketik LGN kirim ke 888 untuk pilihan berlangganan.

Dan untuk dapat menikmati nelpon sepuasnya ke 4 nomor Indosat yang terdaftar dengan cara Ketik DAFTAR (spasi) No Indosat1(spasi)No Indosat 2(spasi)No Indosat 3(spasi)No Indosat 4 dan kirim ke 888 atau tekan *888*1*2#.

Inovasi lain yang diberikan dari Paket Hebat Keluarga ini adalah Cari Lokasi Keluarga.

Layanan ini memungkinkan pelanggan mengetahui lokasi anggota keluarga atau teman yang menggunakan nomor Indosat.

Selain itu pelanggan juga dapat mengetahui informasi lokasi lain disekelilingnya, seperti pusat perbelanjaan, Indosat Galeri, ATM, rumah sakit, apotek, masjid, pompa bensin dan kantor polisi.

Cara mencari lokasi keluarga melalui SMS ketik LACAK (spasi) 62 (No.Indosat) kirim ke 9111 atau Tekan *888*2#.

Sedangkan untuk informasi lokasi lainnya, Tekan *888*6*1#.

Tambahan nih gan, Jika agan melakukan Tutorial diatas, maka agan akan berpindah paket, Kalau agan melakukan registrasi saja untuk mendapatkan masa aktif selama 30 hari itu, besoknya agan bisa pindah lagi ke paket Im3 0,1 dengan cara tekan *123# karena paketannya hemat,hehe. . .

semoga membantu dan bermanfaat buat pembaca.

Referensi : Indosat.com

-sumber-
www.preaker.id1945.com/

0 comments:

Post a Comment